Jumat, 23 Maret 2012

Aroma Coffee yang menarik ^^


Kediri-school contest VI berlangsung meriah. Para pengunjung dihebohkan dengan mading-mading para peserta perang mading dalam school contest tahun ini yang bertemakan MODERN ETHNIC. Antusias para  pengunjungpun mampu membuat lantai 7 KEDIRI MALL terasa sempit,antusias itupun juga mampu membangkitkan semangat para peserta school contest yang lain.Salah satu peserta mading tingkat smp yaitu MTsN 1 Pare,mereka menyajikan sebuah karya yang bertemakan BLANGKON.
      ''Kita menggunakan tema BLANGKON karena pada era sekarang sedikit sekali anak kecil yang mengenakan blangkon,serta pada mading kami anak kecil yang kami buat maskot sedang melirik kearah kiri,yang mempunyai filosofi yaitu janganlah melirik kebudayaan orang lain,karena negara kita ini sudah kaya akan budaya''. tutur Vianti Mey sebagai ketuanya. Selain itu mading ini sangat istimewa karena untuk pewarnaanya menggunakan sari kopi yang masih alami,bau kopinya pun sangat terasa disekitar area mading.Proses pembuatan mading ini membutuhkan waktu 1 minggu,kru mading yang di bina oleh Pak Domy ini juga berkostum sangat menarik yaitu berkostum adat jawa,para kru berharap tahun ini akan menyabet gelar  juara.
perang mading ini sungguh menyuguhkan beragam karya yang sangat luar biasa. Dan sangat rugi jika tidak datang kesini,^^(gan/ciki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar